8.29.2008

. middle .


Saya sedang di melbourne mencari ketenangan di dalam kehidupan sosial Perth saya ..

APPARENTLY ... NOT WORKING ..

saya justru lebih bingung dan lebih dicari banyak orang dan sometimes i feel like this is the end of my sosial life ..

kenapa gwe bisa bilang gituh .. because .. everything seems so much in between .. between .. AGAIN ,.

kenapa sih gwe ngga bisa ngga selalu in the middle.. 

gwe butuh pojokan aja susah banget , makanya gwe pengen banget di pojokan (well, ini namanya kiasan ,, ngga semua orang ngerti , maybe cuman some people yang ngerti dan tau dengan sangat amat .. bagaimana caranya .. dan bagaiman maksudnya .. semua orang ini .. mahmahmahmahhhhhh.....

hadoooohh.. gwe capek dan gwe ngga mau tau apa yang terjadi nanti di antara gwe .. dan di antara smua orang sekeliling gwe jadi tambah buruk ..

hey, if i die , aku ngga mau ninggalin kenangan buruk donk bebeh .. gila apa .. emangnya aku yang kaya di GODFATHER movie apa...

yang kalo meninggal , dendam kesumat dimana2.. ya nggalahyahhh bebhhhhhhh.. ejhehehehehe

im still wondering gimana nasib gwe pas gwe mo balik dr melb ke perth ..

kenapa gwe bisa kaya gini yah bow... TEGA TEGA TEGAAAAAA... hehehehe i like i like .. heheheh

udh ah .. gtg

No comments:

.My Circle.

.Know me Better.

My photo
jakarta, indonesia, Indonesia